Cara Cepat Sukses di Bisnis Amway dr. Sigit Setyawadi

 Digital Online Marketing




Halo Sobat Semuanya, khususnya member bisnis amway dr. sigit setyawadi.

Sebelum sobat membaca postingan saya ini, coba sobat jawab dalam hati. Sudah berapa lama sobat menjalankan bisnis amway dr. sigit setyawadi ??? cukup dijawab dalam hati saja.

Kalau saya sendiri sudah lebih dari 5 tahun. namun belum juga mencapai peringkat yang di dambakan semua orang, yang merupakan titik aman pertama di dalam membangun bisnis amway dr. sigit setyawadi ini. Yaitu : Break SP ( silver producer ).

Eitssss......jangan berkomentar usaha saya belum maksimal sobat. Segala cara sudah saya lakukan, terutama yang diajarkan oleh para leader amway di komunitas dr. sigit setyawadi ini. namun hasilnya belum juga sampai ke posisi yang dinantikan, 

Untuk cara gratisan, alhamdulillah sudah bagus hasilnya. Tapi akan sangat sulit mencapai posisi Break SP kalau hanya mengandalkan cara gratisan ini. Saya juga menggunakan cara promosi berbayar Yaitu : Melalui Digital Marketing. Namun setelah belajar sendiri dan ikut kursus online di sana-sini, malah saya tambah bingung, tapi sekarang syukur alhamdulillah......semua itu sudah terjawab.

Nah melalui postingan kali ini, saya ingin sekali berbagi informasi ini. Berdasarkan pengalaman saya, untuk mahir / sukses di dalam belajar digital marketing itu kita harus tahu / mengerti dasar-dasarnya dahulu. Kita harus faham juga apa saja yang harus disiapkan untuk belajar digital marketing.

Untuk berhasil belajar ilmu digital marketing kita harus mulai dari dasarnya terlebih dahulu. Coba perhatikan beberapa pernyataan dan pertanyaan dibawah ini :

- Apakah sobat masih bingung untuk memilih produk yang laku di internet ?

- Apakah sudah tahu bagaimana cara membuat website dan masuk dihalaman pertama google ?

- Apakah sudah tahu bagaimana cara mentargetkan pembeli / buyer yang potensial baik di FB, Instagram ataupun di google ?

- Apakah sudah tahu dengan SEO Google ?

- Apakah sudah kenal dengan google ads ?

- dan masih banyak persiapannya

- Pilihlah mentor yang dapat membimbing kita dari dasar hingga mahir.

Alhamdulillah hampir 1 bulan sejak postingan ini saya buat, saya sudah faham alur belajar digital marketing dan perlahan - lahan saya tau kekurangan dan kesalahan saya. Untuk lebih jelasnya silahkan sobat baca sendiri websitenya dan jika sependapat sobat dapat juga belajar disana.

Silahkan KLIK  ===>>>  Belajar Digital Marketing Dari Dasar.  

Dengan menguasai Digital Marketing, Inshaallah bisnis amway dr. Sigit Setyawadi sobat akan semakin sukses. Dan bagi Sobat Pembaca yang belum memiliki produk, Jangan khawatir karena sobat juga akan dibimbing bagaimana cara mencari produk untuk di jual secara online. Apa - apa saja syaratnya sebuah produk itu agar dapat di jual secara online dalam jangka panjang.

Demikian sobat postingan saya kali ini. 

Terima Kasih

Semoga Sukses.........