BOHONG, cuma dengar ATBS 21 kali, bisa sukses di bisnis AMWAY

Salah Pengertian, Sengsara Selamanya



Halo Sobat, Pa kabar semuanya .......

Dalam postingan kali ini, Saya ingin membahas tentang ATBS. Banyak sekali telpon yang masuk ke android butut saya dan menanyakan kenapa saya belum sukses juga, padahal sudah mendengarkan ATBS lebih dari 21 kali. Saya merasa perlu menjelaskan masalah ini agar tidak ada lagi, salah pengertian bagi semua calon member Amway., tentu pembahasan ini sesuai dengan opini saya pribadi tanpa ada unsur kebencian ataupun yang lainnya. Ini murni pendapat saya pribadi.

Apakah ada manfaatnya mendengarkan ATBS itu....

Tentu ada sobat. ATBS bukan satu-satunya audio frekwensi yang dapat menenangkan fikiran kita, kalau istilah masuk ke dalam gelombang alfa. Dimana pada frekwensi ini, Kita mudah memprogram ulang fikiran kita sehingga dapat tertanam di alam bawah sadar kita. Tapi apakah bisa langsung menjamin bahwa kita akan sukses di bisnis amway ???????? Tentu tidak sobat,...Sobat masih harus berjuang keras, sobat harus bisa menjual sebanyak-banyaknya produk amway kepada siapa saja yang mauy membeli tentunya atau dengan bahasa halusnya kepada mereka yang membutuhkan sehingga rutin membeli. Meminjam bahasa orang yang sudah sukses disana mengalihkan belanja dari Toko A ketoko kita sebagai member Amway. Faham,,,,,,,,,,

Ketika saya mengetik artikel ini pun saya mendapatkan WA dari salah seorang pembaca blogspot saya ini. Pertanyaannya sama dengan pertanyaan yang sudah - sudah. Intinya : Terlalu menganggap sederhana untuk sukses dibisnis Amway. Cukup mendengarkan ATBS 21 kali dan berbelanja produk untuk kebutuhan kita sendiri, dengan melakukan 2 cara ini setiap member baru akan sukses berkelimpahan rejeki. No..No..No...No.... Jangan lupakan langkah yang ke-3 sobat, yaitu mengajak orang lain melakukan persis seperti yang telah kita lakukan. Inilah kalimat yang sangat halus, dengan kata lain SOBAT HARUS MAMPU JUALAN...........TANPA ADANYA PENJUALAN, SOBAT TIDAK AKAN PERNAH SUKSES DI BISNIS AMWAY.............

Oke Sobat ....
Semoga Bisa Membantu