Manfaatkan Kelebihannya Untuk menutupi kelemahan Bisnis dr.Sigit Setyawadi

Semua materi / opini dalam blogspot ini, khususnya pada artikel ini merupakan pengalaman pribadi saya, hanya sebatas pengalaman pribadi saya. Tidak ada kaitannya dengan pendapat orang lain.

KELEBIHAN BISNIS dr.SIGIT SETYAWADI

Apa sih kelebihan bisnis dr.Sigit ?

1. Sudah berumur 60 tahun
2. Sudah terbukti bisa bertahan hingga kini
3. Bisa dikerjakan oleh siapa saja
4. Semua orang di Indonesia tau dg bisnis dr.Sigit setyawadi ini.
5. Produknya bagus
6. Sudah banyak orang sukses dengan bisnis ini.


Kelemahan bisnis dr.Sigit Setyawadi :

1. Produknya mahal
2. Sistemnya semi teknologi
3. Jalan sendiri-sendiri
4. Yang kuat memanfaatkan yang lemah

Kelebihan / Keistimewaan dr.Sigit Setyawadi :

1. Dokter Spesialis Kandungan yang sukses
2. Membalik pola sukses dengan mengubah pola pikir dahulu.

Apa sih nama bisnis dr.sigit setyawadi ini ? Bisnisnya adalah Bisnis Amway.
Apa itu Amway ?

1. Amway adalah perusahaan yang sudah tua / lama
2. Amway merupakan bisnis networking, sejenis MLM
3. Produknya bagus, murah jika diukur dari umur pakai produknya. Dalam jangka pendek : Mahal

Bagaimana Pola Sukses Bisnis Amway Versi dr.Sigit Setyawadi ? :

1. Mendengarkan ATBS ( audio terapi bawah sadar ).

Filenya dibagikan cuma-cuma. Sobat bisa cari di google atau minta ke saya juga boleh. Keuntungan jika dengarkan sesering mungkin adalah bisa menjadi pikiran /kemauan yang kuat untuk sukses dalam membangun bisnis / usaha.

2. Untuk menjadi member, uang pendaftarannya Rp100.000, semuanya di setor ke perusahaan.

Setelah itu mulai mencari orang, dengan cara sebar undangan ke no wa orang, mengajak untuk mendengarkan ATBS juga trus ditawari masuk amway. Bisa juga dengan pasang iklan Fb Ads, tapi harus ada ilmunya. Untuk dapat ilmunya, cari sendiri atau kursus di luar sana, banyak kok, biayanya paling cuma Rp3.500.000. Agar ada omzet penjualan, sudah tentu kita harus pakai produk, kalo nggak pake tentu tidak ada bonusnya.

3. Mengikuti seminar visi dan misi

Diadakan 2 kali setahun, untuk saat ini tempatnya di Jakarta dan Surabaya. Lamanya seminar 2 hari. Tiket seminarnya : Rp600.000, ditambah ongkos transportasi. Jenis transportasinya tergantung dengan jarak sobat ke tempat pelaksanaan, bisa dengan mobil pribadi, bus, kereta api atau pesawat terbang. Jangan lupa biaya nginapnya juga. Silahkan kalkulasi sendiri berapa biayanya.

Acaranya : Pemberian motivasi dan menyaksikan orang-orang yang sukses tampil ke atas panggung.

Itulah 3 langkah sukses bisnis dr.Sigit setyawadi yang dikenal dengan Mekanisme Sukses Otomatis (MSO).

Jangan Pernah Mengharap adanya Pembinaan berupa video / slide tentang bagaimana cara mencari prospek, baik yang gratisan atau berbayar.

Tapi katanya banyak orang yang sukses ?

Iya. Pernahkah sobat mengetahui latar belakang orang yang sukses tersebut ? Berbagai latar belakang orang-orang yang sukses :

1. Agen Asuransi
2. Mantan Manager
3. Pengusaha Sukses
4. Ibu Rumah tangga yang tajir
5. Ketua Paguyuban
6. Pemain bisnis online
7. Orang yang punya banyak duit dan koneksi

Tapi ada mantan buruh, mantan wong cilik yang sukses ? Iya bener. nggak salah. Coba hitung ada berapa biji dan coba cari tau siapa saja yang ada disekelilingnya. Kalo Allah yang berkehendak, tidak ada yang tidak mungkin. Tapi sekali lagi, coba bandingkan  dengan semua orang yang sukses disana, berapa banyak dari kalangan yang tidak mampu. Kalau hanya 0,000000.....persen, iya sangat wajar bukan.

Kesimpulan : ATBS ( audio terapi bawah sadar  ) sangat powerfull. bisa kita gunakan sebelum atau selama membangun bisnis online. Kirim nama anda ke WA saya untuk mendapatkan filenya.

Bagaimana Dengan Saya ?

Saya sendiri juga membangun bisnis dr.sigit setyawadi ini. Saya kerja mencari member dengan segala cara, baik yang gratisan maupun berbayar. Apa hasilnya ?

1. Banyak dapet member
2. Terlatih dalam mengelola group BTD dan memberi materinya
3. Dari jumalah member yang bergabung, tidak seimbang dengan omzet group.

Yang saya rasakan selama membangun bisnis dr.Sigit Setyawadi :

- Sangat sulit mendapatkan member yang mempunyai kemampuan seperti saya.

saya bisa cari prospek dengan cara online, saya mampu bayar biaya iklan, saya bisa buat website seperti yg anda baca saat ini, saya sudah menggunakan produk amway, saya bisa cari member melalui cara gratisan dan saya mampu membangkitkan semangat orang untuk mencoba membangun bisnis dr.Sigit ini.

Tetapi : Tidak semua member mampu seperti saya. Mampu ilmu nggak kuat biaya, kalo pake cara gratisan cari prospeknya, luaaaaaaaaaamanya dan cuaaaaaaapeknya gak imbang dengan hasilnya.

Mampu biaya, nggak ada ilmunya. Bingung mau belajar dimana, mulai dari mana, apa saja yang perlu dipelajari dan masih banyak lagi masalahnya.

Itulah sobat yang saya rasakan. Dan dari pengalaman ini, saya mendapatkan trik / cara mengatasinya. Mau tidak mau, saya harus membuat sistem yang bisa digunakan oleh member saya, agar mereka juga mempunyai kemampuan yang sama dengan saya.

Setelah sekian lama saya mencari, akhirnya saya ketemu dengan Akademi Bisnis Digital. Apa yang saya cari semuanya ada disini.

Akademi Bisnis Digital :

Disini, saya tidak perlu repot - repot lagi untuk membangun sistem, karena sudah diciptakan oleh foundernya. Untuk para membernya disiapkan video-video pembelajaran yang kita butuhkan untuk mengembangkan bisnis kita dan untuk membangun aset digital kita : Adapun video-video tersebut membahas tentang :

1. Video mindset dalam membangun aset digital
2. Video tentang cara beriiklan di Fb ads.
3. Video tentang cara beriklan di instagram
4. Video tentang cara beriklan gratisan baik di Fb maupun di instagram

Sampai hari ini sudah ada 25 video yang bisa kita pelajari, semua itu gratis tanpa dipungut biaya. Itulah fasilitas member yang mau menjalankan bisnis online ini.

Sekali lagi sobat, kita hanya bertugas mencari prospek, setelah itu sistem yang mengurusinya sampai si calon prospek tadi bergabung.

Coba perhatikan cuplikan gambar yang saya ambil di member area saya :



Perhatikan salah satu materi video ke-4 sobat : Tiru Persis Cara Mendapatkan Minimal 10 juta/bulan di bulan ke-6 lewat free traffic.

Dan Perhatikan Tanda Panah Merah tersebut : Logo CHAT tersebut adalah sarana untuk tanya jawab dengan para pengelola, jika ada yang tidak kita mengerti. Enak bukan ???

Nah inilah yang saya maksud pada judul diatas, kita manfaatkan semua fasilitas ini untuk pengembangan bisnis amway yang sudah saya tekuni.

Kenapa saya masih memilih bisnis dr.Sigit Setyawadi ? karena perusahaan amway ini telah teruji. Sedangkan akademi bisnis digital ini, baru berdiri kurang lebih 3 tahun. Tetapi kalau memang ini bisa menghasilkan dan lebih unggul dalam hal teknologi, ya harus kita akui dong. Tinggal bagaimana cara kita memanfaatkannya.

Selanjutnya perhatikan gambar dibawah ini :



Coba sobat perhatikan video ke-6 : Rahasia tersembunyi instagram untuk melipat gandakan omzet.
Jadi, disini benar-benar mempraktekkan simbiosis mutualisme / hubungan yang saling menguntungkan. Kita sebagai member didik untuk menjadi pintar berjualan dengan fasilitas oke biaya gratis, dan ketika terjadi penjualan maka perusahaan pun ikut menikmati keuntungannya. Fair bukan !!!

Selanjutnya coba sobat perhatikan lagi :



Coba sobat perhatikan video ke - 11, sampai-sampai ke ide interest pun diajarkan oleh perusahaan, benar-benar merupakan akademi bisnis yang nyata, yang memberikan semua fasilitas bagi para member untuk sukses di bisnis online.

Mungkin sobat masih bingung, karena sobat disamping gaptek juga tidak mempunyai produk untuk dijual. Tenang sobat, ABDi ( akademi bisnis digital ) ini telah menyiapkan semua kebutuhan membernya, mulai dari belajar pemasarannya hingga menyediakan produk untuk dipasarkan.

Perhatikan gambar dibawah ini :




Lihat sobat, setiap kali launching produk baru, di member area akan diberikan dalam bentuk video juga, mengenai keunggulan produk baru tersebut serta bagaimana strategi yang tepat untuk memasarkannya.

Oke sobat, sekali lagi inilah maksud judul saya diatas, MANFAATKAN KELEBIHANNYA UNTUK MENUTUPI KELEMAHANNYA. 

Nanti setelah sobat mendapatkan bonus dan menguasai ilmu digital marketingnya, barulah kita bisa leluasa membangun bisnis dr.Sigit setyawadi ini. Agar kita mendapatkan pasif income double. Lho Kenapa double ? Karena di Bisnis ABDi ini juga kita bisa membangun aset digital yang bisa memberikan pasif income dan juga bisa diwariskan, sama seperti bisnis yang ditekuni oleh dr.Sigit Setyawadi.

Untuk selengkapnya, silahkan baca informasinya di sini :


Baiklah sobat, selamat membaca dan selamat membuat keputusan.











2 komentar:

  1. Di Abdi tidak bisa kita dapatkan pelanggan yang loyal,produk nya bagus,sistem nya bagus,bonus kita dari uang pendaftaran orang yg baru kita rekrut bkn dari penjualan produk,

    BalasHapus
  2. Pelanggan Loyal itu tercipta dari kwalitas produk dan pelayanan yg kita berikan, Silahkan pelajari kwalitas dan pelayanan di ABDi ya ka....

    BalasHapus